Tutorial Pemasangan Wordpress pada domain

Selamat Malam kawan-kawan Blogger , disini saya akan memberikan informasi Tutorial  pemasangan Wordpress pada domain...
Simak terus yaaa..
 untuk pemasangan Wordpress pada domain sobat pilih menu service lalu produk , kemudian pilih view detail setelah di halaman informasi sobat pilih Login & Manage Acount untuk masuk ke halaman direct admin lalu sobat klik pada icon wordpress yang terdapat di apps installer..

Laluu pilih install..






Pada Site name, isi dengan nama atau judul situs, pada bagian Site description berisi tagline atau penjelasan singkat tentang situs.
Untuk Admin Username, isi sesuai dengan keinginan pengguna, Admin Username digunakan saat login ke halaman dashboard admin WordPress. Admin Password, kata sandi untuk login. Admin Email,  gunakan alamat email yang masih aktif, karena segala notifikasi yang berasal dari situs akan dikirimkan ke alamat email.

Untuk Select Language pilih bahasa yang anda kuasai. Database Name, diisi sesuai nama database yang sudah anda buat.




Kemudian pilih tema sesuai dengan keinginan hati. Setelah itu klik tombol “Install”.

Ok  guys, itu tadi langkah-langkah dalam pemasangan aplikasi WordPress pada domain kalian. Ingat bahwa aplikasi kalian pasti akan membutuhkan proses upgrade dalam meningkatkan performa website kalian. Oke, sekian tutorial dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi semua, sampai jumpa lagi di next postingan saya yaaa :).


 

0 komentar:

Posting Komentar