Cerita...

halooo semuaaaa
masih tentang jejepangan , gw mau sedikit ngeshare tentang idola gw
gw punya idola wanita jepang yaitu "ATSUKO MAEDA" yaaa yg biasa dipanggil acchan...
yg gw ngerti tentang dia sihh yaaa dia ini sosok cewek yg menurut gw super multi talent bangett , dia ini penyanyi dan juga pemeran film .. dia ini mantan anggota tim A di AKB48.
pasti pada tau semua dong yaaa akb48 itu seperti apaa :)
gw pertama denger lagu dia ini pas jadi soundtrack film "Shiritsu Bakaleya KouKou" waaah suara nya mennn seger benerrr asli bikin melowww penuh penghayatan banget :') di lagu "migikata" yang dia bawain tuh asli bikin netes dah kalo didengeriinn , lo lo semua harus denger pokoknya :')
disepanjang kehidupan gw , dia adalah artis jepang no 2 yg gw kagumi setelah Yui :D hehe
selain soundtrack nya dia juga main film  di "Majisuka Gakuen 3" gayanya cool meskipun dia disitu dikasih peran yang tomboy , tapi sumpeh dia jadi makin keren ^0^
tapi yang dalam penghayatan gw slama ini sih gw suka banget sama lagunya Migikata , dari banyak lagu yg dibawain , yg gw suka cuma migikata :)
oke sedikit gw share yaa lirik lagunya :D
biar kalian bisa tau juga dah :p
"MIGIKATA"
--- Bahu Kananmu ---

 
Omoidasu yo ima mo koi to kidzuita natsu wo
--- Aku masih ingat hingga kini, di musim panas ketika aku menyadari cinta ---
Tokeisou no hana ga hinata ni afureta michi
 
--- Bunga biru terang mekar di jalan bermandikan cahaya mentari ---
Harewatatta sora ni nyuudougumo ga mokumoku
 
--- Di langit yang cerah, awan kumulunimbus bergerak perlahan ---
Ato iuma ni fuete naze da ka fuan ni natta no?
 
--- Dalam sekejap, kenapa perasaanku menjadi resah? ---
Ima iru basho to mirai
 
--- tentang tempatku berada saat ini dan masa depan ---

 

『*』
 Anata no migikata watashi no atama wo katamukete
--- Di bahu kananmu kusandarkan kepalaku ---
Chokon to nosetara soredakede anshin shita
 
--- Jika ada sedikit kenangan tersisa, hanya dengan itu aku sudah merasa tenang ---
Shiawase yo
 
--- aku bahagia ---



Umaku ikanakute tsuraku kanashii toki wa
 
--- Di saat sulit dan sedih, aku tidak bisa berjalan maju ---
Sonna watashi no guchi wo kiite kureru dakede ii
 
--- Aku hanya ingin kau mendengar keluh kesahku ---
Yuudachi ni furarete minka no nokisaki de
 
--- Dihujani warna sore, di sudut sebuah rumah rahasia ---
Sotto yorisotta futari 'iroiro aru ne'tte waratta
 
--- Perlahan kita berdua saling mendekap dan tertawa, "banyak yang terjadi ya?" ---
Ame sae tanoshiku naru
 
--- Asal di bawah hujan, pasti menyenangkan ---



Anata no migikata toki ni wa kokoro wo yasumasete
 
--- Di bahu kananmu, biarkan kuistirahatkan waktu dalam hatiku ---
Shinpai ga atte mo itsudatte raku ni nareru
 
--- Bahkan meski kekhawatiran itu ada, suatu saat pasti menyenangkan ---
Nukumori yo
 
--- dalam kehangatan ---



Sorezore no sora no shita de
 
--- Selanjutnya, di bawah langit ---
Kagayaiteta ano koro omou no ka na?
 
--- Apa kau mengingat hari yang bersinar itu? ---


Ima demo futari wa issho ni aruiteru mitai ni
 
--- Bahkan hingga kini, kita berdua terlihat seperti masih berjalan beriringan ---




yaaa sedikit ngasih video dikit boleh yaaa yaaa buat koleksi ajaa , jangan diliat fotonya yaaa , dgr aja reff nya :) sekalian mau ngucapin happy anniversary buat pacar gw yg jauh disana , ilopyupulldahh , anniv tgl2 , sekarang baru upload , yahh latepost bgt gini jadinya ya -_-
maafin daaah , yowiss cekiddot :



yahh begitulah lagunya
btw udeh dlu yeee papaayyy , oyasuminasai lololo semuaaaa :)
 

0 komentar:

Posting Komentar