Seminar dan Workshop bersama Bukalapak.com dan Biznet


Hallo Semuanyaaa....
malam ini saya akan meresume tentang event seminar awal bulan Juni tepatnya tanggal 1 Juni 2016.  kami dari Kampus Politeknik Indonusa Surakarta tepatnya Prodi Manajemen Informatika mengadakan suatu event Seminar dan Workshop yang mengambil tema yaitu “Optimalkan Internet Untuk Bisnis On-Line Di Era Globalisasi”. Event tersebut bekerjasama dengan bukalapak.com serta terselenggaranya event tersebut didukung oleh Biznet.

Seminar dan Workshop yang bekerjasama dengan bukalapak.com serta didukung oleh biznet itu dimulai pada pukul 10.00 WIB di ruang seminar 1 Politeknik Indonusa Surakarta yang diikuti kurang lebih 40 peserta dari berbagai jurusan program studi dan Universitas lain yang mengikuti kegiatan ini.
Narasumber dari Seminar dan Workshop tersebut adalah dari tim bukalapak.com yang diwakili oleh bapak Joko Purwono. Bapak Joko Purwono memberikan sebuah workshop atau pelatian kepada peserta, pelatihan tersebut mengenai bagaimana cara mendaftar menjadi member di akun bukalapak.com serta bagaimana cara berjualan yang baik di Bukalapak.com



 

0 komentar:

Posting Komentar