Ketika Tanggal Tua Datang...


Sebuah Kompetisi  Lomba Blog MatahariMall x ShopCoupons, yang diselenggarakan oleh MatahariMall.com dan ShopCoupons dan hadiah di sponsori oleh MatahariMall.com

Tanggal Tua?Gakpunya Duit?hahahasama :D
gue mau ngebahas dikit tentang tanggal Tua .
Tanggal Tua adalah Tanggal yang paling mengerikan buat anak perantauan macam gue, pengalaman dari kisah nyata gue sekarang ini gue seorang mahasiswa yang merantau dari Lampung ke solo.
Gue tinggal di solo enggak nge-kos tapi derita gue sama parahnya dari anak kost :'D, kenapa ? Karena disaat tanggal tua ,dompet lagi tipis-tipisnya dan ditambah lagi uang pemasukan kiriman bulanan yang kurang untuk mencukupi kebutuhan .
Apalagi, gue adalah cewek yang laper mata banget tentang Fashion, Uang di dompet bisa ludes sebelum waktunya, dari baju,tas sepatu,asesories,jilbab apapun yang baru gue pasti pengen hehehe. Meskipun gue masih tinggal dengan saudara gue, gue tetep berusaha banget untuk mencukupi kebutuhan gue sendiri, gue berfikir karna masa iya sih gue harus bergantung terus dengan mereka.
dari mulai dulu tahun 2014 gue belum sempet yang namanya punya android akhirnya gue minta kiriman dan  kiriman itu pun belum cukup untuk membeli android :'D , gue bersikeras untuk membeli gadget :;D yaaa itulah tadi penyakit laper matanya gue kalo ada keinginan dikit gue pasti harus dapet ;( sampe akhirnya gue jadi reseller software kasir , gue jadi marketing online di sebuah home industri dan alhamdulillah upah pun gue dapet, tapiiiii... itu belum cukup juga buat beli android  yang gue pengenin ,alhasil gue ambil separuh uang bulanan gue demi ngedapetin tuh gadget hehehe...
di sepanjang perjaalanan gue sudah ngedapetin gadget, gue mulai menghadapi yang namanya pengiritan, dari yang biasa nya gue selalu beli kuota banyak buat stok biar bisa skype-an sama si Ayang dan ini gue harus memanfaatkan wifi kampus buat skype-an, terus dari yang biasanya kalau gue jajan bisa sampai overload ,ini gue harus ngepasin jajan dikampus itu harus 7000 sudah pakai minum :v.
dan ini terjadi di bulan-bulan berikutnya, disaat awal bulan dapet kiriman dari ortu gue suka khilaf lagi beli ini itu bisa dibilang gue kebalikan dari kalimat bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian menjadi bersenang-senang dahulu bersakit-sakit kemudian hehehe...

sampe akhirnya gue cewek yang laper mata ini menemukan suatu hal yang baru buat gue belanja :D

dari beberapa artikel menyebutkan kalo MatahariMall.Com menyediakan Diskon yang mantap sampe 80% All Item Gaesss, dan juga yang paling serunya lagi gratis ongkos kirim men ke seluruh indonesia.
Jadi menurut gue buat lo semua apalagi cewek-cewek nih yang mata nya suka laper kayak gue :D , bisa tuh tertolong kayak si budi yang tertolong tapi dompet ga kosong meskipun di tanggal Tua :)

Bisa ditontondan di subscribe sekalian yaa #JadilahSepertiBudi


dengan ngikutin cara-cara kayak si budi gue yakin tanggal tua kita bakal tertolong deh , yukkk selalu berhemat dan dapat keuntungan yang berlipat dari MatahariMall.com
yukkkk Saatnya #JadilahSepertiBudi









  • Ketika Tanggal Tua Datang...
  • Unknown
  • Jumat, 29 April 2016
  • 6 komentar:
 

6 komentar:

  1. bener banget tuh, cewek kalo uda laper mata meskipun gak butuh tetep aja di beli :/

    hmm mataharimall ya? masa sih diskon sampe 80%? info yg bagus ni kalo emg bner, untuk yg suka belanja di online shop kyk gw haha (Y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk iya kak memang seperti itu :D , iyaa pokoknya mah MatahariMall bikin tanggal tua kakak seru dan tertolong deh :p

      Hapus
  2. keren mba ceritanya tapi agak miris sih ya, garagara laper mata jadi ludes semuanya :D

    BalasHapus

Posting Komentar